Kopdar Plurker (Jakarta)

Pesta Plurker di Senayan City

Pesta Plurker di Senayan City

Plurk bukan milik pribadi, golongan, geng atau pun milik komunitas tertentu, plurk milik bersama, mari kita kopdar bersama pada ;

Tanggal : 29 November 2008

Jam        : 17.00 WIB – selesai

Tempat  : Food Court Area – Senayan City, Jakarta

Agenda  ;

1- Ramah tamah sesama plurkers, Plurk off air .

2- Makan Malam bersama (self-paid)

Contact info :

hub : Dody (08561203818)

Catatan : Kopdar ini tidak menutup kemungkinan, untuk plurker luar yang sedang berada di jakarta.

Info lengkap : disini

23 Responses to “Kopdar Plurker (Jakarta)”


  1. 2 waterbomm November 28, 2008 pukul 07:28

    Jangan sampe lupa ya!!!

    *gagalkan semua kegiatan, mari kita datang ke kopdar plurker jakarta*

    (dance)

  2. 3 Obi-Wan November 28, 2008 pukul 07:29

    Okelah kalo beg beg beg begitu

  3. 4 inikian November 28, 2008 pukul 07:44

    wuahhh ..malem yaaa…duhhhhh

  4. 5 Ketuakelas November 28, 2008 pukul 07:55

    Makanan foodcout Senayan City gak enak!

  5. 6 phidut November 28, 2008 pukul 08:11

    waaahhh gw berangkat sama siapa nech…ga punya temen (tears)

  6. 7 aha November 28, 2008 pukul 08:52

    jauh dari bintaro…

  7. 8 adityasani November 28, 2008 pukul 09:25

    @phidut : rumahnya dimana sih bo’?
    @aha : halah, jauh dari manaa?

  8. 9 ronggur November 28, 2008 pukul 09:26

    iya..jauh dari bogor… hayo jauh darimana lagi?

  9. 10 adityasani November 28, 2008 pukul 09:39

    jauh dh dari jogja..hihihihi

  10. 11 Ranny November 28, 2008 pukul 10:29

    dohh jadi beneran yak…
    sayang aku di palembang *ngumpulin plurker palembang*

  11. 12 Dimas November 28, 2008 pukul 11:48

    adit pengertian sekali kalo daku pas di jogja, wakaka… iya jaoh dari jogja! (angry)

  12. 13 mr.bambang November 28, 2008 pukul 13:11

    Sayah besok siang ada futsal, kalau ada waktu insya Allah dateng deh..

  13. 14 oelpha November 28, 2008 pukul 13:19

    gw lembuuuuurrrr…. huwaaaaaaa….!!!

  14. 16 ridu November 28, 2008 pukul 13:36

    dari taman anggrek kira-kira sempet gak yaa??

  15. 17 Ina November 29, 2008 pukul 05:09

    Kejauhan…😀

    *kemplang*

  16. 18 dodywae November 29, 2008 pukul 06:07

    to all, yg lembur, yg kemaleman, silahkan gabung aja nyusul …(rock)

  17. 20 otakiphan November 29, 2008 pukul 14:41

    hadiiirr!!! *berniat kacang*

  18. 21 jeanovea Juli 12, 2009 pukul 08:42

    FB Group Plurker Jakarta Community
    Join disini yach….
    http://www.facebook.com/group.php?gid=228177140636

  19. 22 ondecity network blog Oktober 28, 2010 pukul 09:49

    plurk saya da lama g kepake nih sayang…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pagekopjak
groupkopjak
Google Groups
KopdarJakarta
Visit this group
short url service

Twitter KopdarJakarta

Authors

Stats

  • 25,809 reader
November 2008
S S R K J S M
    Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

%d blogger menyukai ini: