Kopdar Mekarsari

Minggu pagi yang cerah tanggal 14 Desember 2008 kemarin, beberapa Kojakers merelakan jatah bangun-siang-hari-liburnya, untuk berkopdar bersama di kawasan Taman Wisata Mekarsari yang terletak di Jl. Raya Cileungsi – Jonggol.

Chic, Joey, Vio dan Goenrock sampai di lokasi sekitar jam setengah 9 pagi. Disana katanya sudah ada Ichanx dan Suprie. Begitu sampai di depan pintu masuk, kami hanya menemukan Ichanx dan “bajaj”-nya. Loh Suprie kemana? Ternyata Suprie salah pintu, nungguin di pintu keluar!… mwahahahahahaha…😆 Suprie pun segera bergabung bersama kami. Lalu, rombongan Mbak Ajeng beserta adik dan anak adiknya datang.

Tak lama kemudian, Simbok Venus mengabarkan kepada kami bahwa dirinya pun telah tiba di lokasi, bahkan telah di tempat parkir. Loh kok bisa? Kok ngga bertemu di depan gerbang? Mendapat kabar seperti itu, rombongan pun akhirnya masuk ke dalam dengan membayar karcis masuk sebesar Rp.12.000/orang. Baru selesai memarkirkan memarkirkan mobil, ketika terlihat mobil Simbok baru masuk ke parkiran. Loh katanya sudah di tempat parkir? Ternyata Simbok juga salah masuk gerbang!!!😆

Setelah semua lengkap, kami pun jalan kaki menuju ke dalam. Panas pagi itu tak menyurutkan niat kami untuk berpiknik bersama. Apalagi udara di sana begitu segar, karena banyaknya pepohonan dan tumbuhan. Ditambah setelah melihat bawaan sate ayam dan lontong bikinan Simbok Venus yang begitu banyak dan menggoda untuk dimakan… Nyam!:mrgreen: Sekitar jam 10-an Inikian dan temannya, Adi, datang bergabung bersama kami.

Setelah melihat-lihat peta di depan pintu masuk, kami pun memutuskan untuk berpiknik diseputar area danau. Ternyata untuk mencapai area danau tersebut, kami harus naik kereta wisata lagi dengan membayar Rp.10.000/orang. Loh jadi yang tadi di depan gerbang itu, bener-bener cuma buat masuk doang?😯 Ya, demi suksesnya kopdar kali ini kami pun memutuskan untuk naik kereta menuju danau.

Sesampainya di tepi danau, kami pun segera berpesta. Gelar tiker, keluar-keluarin makanan – ada sate ayam buatan Simbok, ada pudding buah buatan Chic, ada cemilan-cemilan bawaan Mbak Ajeng-, potong-potong lontong, nyiapin bumbu sate, keluarin piring… dan kami pun  bersantap. Ueeenaaaaaakk…!!!

page_1

Saking kenyangnya, dan segarnya angin yang berhembus disana, setelah makan beberapa Kojakers langsung ketiduran!!!😆

page_2

Acaranya selanjutnya adalah ngobrol-ngobrol!!! :lol: 😆 Yah, kalo kopdar apalagi kalo bukan ngobrol-ngobrol.:mrgreen: Hanya Goenrock yang masih tetap nampak autis dengan mekbuk kesayangannya itu.

page_3

Mau lihat video kopdar kali ini? Nih liyat nih!😀

Video dalam kualitas lebih clink bisa ditengok disini (musti login Facebook)

Pulang dari Mekarsari, Chic, Joey, Goenrock, Ichanx dan Suprie memutuskan untuk menyerbu rumah Simbok Venus yang tidak begitu jauh dari Mekarsari, sekaligus pengen numpang leyeh-leyeh sebelum pulang. Dan yang terjadi adalah kami malah mengadakan konser di sana!!!!😆 Silahkan tengok video berikut ini sebagai bukti konser kami kemarin.:mrgreen:


Update: Video Kopdar Mekarsari Bisa didownload disini Video ngamen di rumah Simbok Venus bisa didownload disini.

19 Responses to “Kopdar Mekarsari”


  1. 2 cK Desember 22, 2008 pukul 05:43

    mwahahahaha…kurang rame soalnya gak ada saya…. 8)

    *dikemplang*

  2. 3 Nazieb Desember 22, 2008 pukul 05:54

    Dan juga gak ada saya..
    8)

  3. 4 dony Desember 22, 2008 pukul 06:11

    juga tidak ada saya (menyesal)

  4. 5 chic Desember 22, 2008 pukul 06:13

    *mengasihani yang pada ga ikut ke Mekarsari*😎

  5. 6 JoEy D`JuVe Desember 22, 2008 pukul 06:42

    Si Mboookkkk Mantaps… *Ngunyah sate !!!*

  6. 7 -=«GoenRock®»=- Desember 22, 2008 pukul 08:12

    Kasiyan kaliyan yang ndak ikut ke Mekarsari! Ck ck ck ck! Ini piknik yang menyenangken dan mengenyangken:mrgreen:

  7. 8 venus Desember 22, 2008 pukul 08:17

    simbok capek nusuk2. grmbl grmbl…

  8. 9 venus Desember 22, 2008 pukul 09:01

    anu….videonya bisa didonlot ndak?😀

  9. 10 ichanx Desember 22, 2008 pukul 11:14

    ada sayah!!! ada sayah!!!!!! *serasa artis*

  10. 11 arya Desember 22, 2008 pukul 18:03

    wah ada penampakan adi jopa japu :))

  11. 12 nonadita Desember 23, 2008 pukul 06:41

    Cileungsi kan masuk ke wilayah Kabupaten Bogor..
    Berarti kalian abis Kopdar Bogor! Haaaaa!!:mrgreen:

  12. 13 emyou Desember 23, 2008 pukul 07:28

    sepakat dengan dita. judul kopdarnya harus diganti (nottalking)

    *iri setengah mati*

  13. 14 antown Desember 25, 2008 pukul 16:03

    tiii…satiii…
    berempah tosok satiinah…

    kenyang rek makan sate

  14. 15 mbakDos Desember 27, 2008 pukul 15:39

    mbok, sate buatku mana? itung2 hadiah natal, mbok! *diguyur bumbu sate*:mrgreen:

  15. 16 dana Desember 30, 2008 pukul 12:40

    Wedeh, satenyat bagi dunk.:mrgreen:

  16. 17 warm Januari 2, 2009 pukul 06:44

    aduh aduh *menyusun rencana*
    kemana ? ahaha
    seru kalian ini

  17. 18 geRrilyawan Januari 3, 2009 pukul 16:14

    wah…menyenangken sepertinya. ikuuut…ikutt…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pagekopjak
groupkopjak
Google Groups
KopdarJakarta
Visit this group
short url service

Twitter KopdarJakarta

Authors

Stats

  • 25,809 reader
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

%d blogger menyukai ini: