Kopdar Casmadi

Berawal dari ide salah seorang KoJakerwan, suprie, yang kepingin kopdar kambing makan kambing. Setelah sekian lama tertunda akibat kekurangan orang akhirnya dapat terealisasi juga. Setelah melalui beberapa percakapan via Y!M disepakatilah lokasi yang akan dijadikan TeKaPeh kali ini, adalah Sate Kambing Casmadi, depan gedung Cyber, yang kebetulan lokasinya sangat strategis dan terletak di dekat kantor dan kost-an beberapa KoJakerwan dan KoJakerwati.

Hari baik yang terpilih adalah Jumat, dikarenakan biasanya istirahat makan siang hari Jumat, memiliki durasi yang lebih panjang dari hari lainnya. Tentu saja setelah sholat Jum’at, kecuali… *lirik siapa yg kemaren batal sholat* dududu….

Yang pertama kali tiba di tujuan adalah dita dan suprie, diikuti dengan Goenrock yang telah selesai sholat Jum’at di Masjid yang berada tepat di seberang warung sate tersebut. Cya dan Chic yang masih dalam perjalanan melalui SMS dan chatting BBM, meminta dipesenin duluan dari pada lama menunggu sate dibakar. Suprie memutuskan untuk memesan terlebih dahulu, dan hanya memesan 10 tusuk sate dengan 2 nasi (satu buat saya) *mungkin maksudnya mau sok-sok-an mangan ora mangan yang penting ngumpul*🙄 Eeee.. tapi kok  Suprie tidak menghabiskan nasinya… 😯 Dan setelah Goen datang, akhirnya kami saya  memesen makanan yang lebih layak *lirik sate dipiring suprie yang juga tidak dihabiskan*. Sementara kami menunggu pesanan datang, satu persatu datang KoJaker yang lain, Pitra *yang setiap kali dikonfirm bilangnya liat sikon*,🙄 datang-datang langsung menyambar sate dan nasi pesanan Chic yang telah dipreorder.

casmadi-anyone
Lalu mana Cya dan Aad yang kostnya notabene tinggal ngesot ke Casmadi? ternyata Aad masih ada urusan sebentar dan Cya sedang jalan menuju tekape. Lalu Chic datang dan menanar melihat sate pesanannya telah dimakan Pitra. untung mesen lagi nya gag lama, karena si Mba’ nya udah nyiap-nyiapin sate *jadi gag usah nunggu dibakar gituh* :mrgreen:

Setelah pasukan komplit *dan kebetulan semuanya hobi makan*, segera saja segala sate nasi dan sop habis licin tandas disikat para Kojakersyang kelaparan. Ternyata KoJakers yang pada berkumpul di Casmadi ini emang pada doyan kambing, mana satenya begitu empuk, dan tidak bau kambing membuat kami lahap memakan hidangan tersebut. *lirik Goen yang nambah nasi*😈 Udara panas terik membuat kami haus sangat sehingga minum tak terhingga jumlah botol dan gelasnya.

casmadi1

Tak lupa dilampirkan skrinsyur hasil jepretan BB Chic. Bisa dilihat di poto tersebut, bagaimana ekspresi Goenrock begitu menikmati tiap butir nasi dan tusuk sate yang dilahapnya. Sambil menunggu makanan turun dari perut, kami berbincang santai, ditemani semilir asap bakaran sate yang membuat para KoJakerwati sibuk memegang dan menciumi rambut  dan sekujur tubuh masing-masing yang bau Asap. Tentu saja dengan becanda-becandaan siapa yang akan membayar billnya ntar. Dimulai dari Aad *gosip berawal dari pesbuk*, Pitra *yg merampas sate chic*, Sampai suprie akibat tidak menghabiskan makanan yang ia pesan *akhirnya buru-buru dia habiskan karena takut membayar* : p

Sayang waktu begitu cepat berlalu hingga tak terasa jam sudah menunjukan pukul 2 kurang, apalagi Aad sudah berkali-kali di telepon pak Bossnya.:mrgreen: Tapi tentu saja sebelum kembali ke aktivitas masing-masing, tak lupa kami poto2 terlebih dahulu… dari pada dibilang HOAX😆 Tentu saja dengan ekspresi default kekenyangan plus ngantuk🙄

Jadi,  kapan kopdar Casmadi lagi?😆

15 Responses to “Kopdar Casmadi”


  1. 2 cK Juni 27, 2009 pukul 18:40

    saya gak suka kambing dan gak ikut kopdar karena ada kencan… *jogedjoged*

  2. 3 -GoenRock- Juni 27, 2009 pukul 18:41

    Aku masih kenyang sampe sekaraaaaaaaang😯

    *halah*

  3. 4 tikabanget™ Juni 27, 2009 pukul 18:44

    di saat yang sama saya sedang kekenyangan di HEMA (deket Langsat)

  4. 5 Rara Juni 27, 2009 pukul 19:16

    di saat dan di tempat yang sama, tika ‘menandaskan’ fruit salad makanan sehat saya.. sementara dia dan mereka sudah kenyang daging merah bakar dan poffertjes ice cream (ninja)

  5. 6 Pitra Juni 27, 2009 pukul 19:26

    eh kok ada gw ya? Bagaimana mungkin?

  6. 7 tooooooooooopics Juni 27, 2009 pukul 19:39

    huwaaaaaa….. ngileeeerrrrrrr…… aku cinta kambing…

  7. 8 dita_disini Juni 27, 2009 pukul 23:28

    Alyak HOAX

    *urek2 muka alyak pake piso*😈

  8. 9 edy Juni 28, 2009 pukul 08:18

    wah ga bisa ikutan…
    abis soljum biasanya tidur siang😳

  9. 10 wahyu am Juni 28, 2009 pukul 08:31

    jadi laper😦

  10. 11 Chic Juni 28, 2009 pukul 18:52

    Pitra merampas sate ku dan menolak membayar bill nya.. Sungguh Ter-la-luh!😈

  11. 12 suprie Juni 29, 2009 pukul 01:47

    ayoooo kita kopdar maksi lagi

  12. 13 obi1thejedi Juni 29, 2009 pukul 10:26

    Lain kali kopdar salad, dong. biar sehat. (ninja)

  13. 14 cK Juni 30, 2009 pukul 16:36

    mbok ya kalau kopdar maksi tuh di gading, jadi saya bisa ikutan…

  14. 15 ladybugfreak Juli 1, 2009 pukul 13:11

    oooh..casmadiiiiii….kapan lagi aku bisa kesituuuu :((


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pagekopjak
groupkopjak
Google Groups
KopdarJakarta
Visit this group
short url service

Twitter KopdarJakarta

Authors

Stats

  • 25,809 reader
Juni 2009
S S R K J S M
« Jan   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d blogger menyukai ini: