Tamu Kojak: Linda Leenk

bawah: Kartika, Chic, Dilla, Linda – tengah: Ina, Nita – atas: Rendy

Minggu kemarin, Kojak kedatangan seorang cewek manis asal Jogja dan berminat berkopdar dengan para Kojakers. Namanya Linda, atau lebih dikenal juga sebagai Lindabilang Leenk. Maka jadi lah hari Senin tanggal 9 November 2009 kemaren beramai-ramai para kojakers ber-kopdar dengan cewek yang punya usaha boutique on-line ini di Food Louvre Grand Indonesia.

Kojakers yang datang, adalah para korban racun Linda alias para pembeli baju-baju dari boutique nya Linda Chic, Dilla, Dita, Ina, Simbok Venus, Elia Bintang, Goenrock, Suprie, Joey, Bena, Nita, Rendy dan Kartika.

Kopdar agak molor dari rencana semula karena Linda  bersama dengan teman-teman kampusnya  harus mengikuti syuting di studio Anteve yang selesainya diluar perkiraan sebelumnya. Tapi ngga masalah karena toh akhirnya kopdar jalan terus dan ramai.

ki-ka: Dita, Chic, Ina, Linda, Simbok Venus, Bena, Dila, Joey, Zuhaq, Elia, Nita dan Goenrock

Oh ya, sebenernya kali ini ada blogger tamu juga asal Mataram bernama Zulhaq. Hanya sayang terlalu pemalu sehingga tidak ikut mengobrol dengan yang lain.😆 Ah lain kali kalo ke Jakarta lagi gabung aja yaaaaa, jangan sungkan-sungkan.. kita-kita ini sudah jinak kok.. Biar afdol gitu jadi kojakers-nya..:mrgreen:

Hayooo siapa lagi yang mau ke Jakarta dan pengen kopdar? Jangan ragu-ragu ya hubungi kita-kita… dan mari kita kopdaaaaar!

——

photo: nyomot dari fesbuknya Suprie.

5 Responses to “Tamu Kojak: Linda Leenk”


  1. 1 venus November 19, 2009 pukul 00:13

    woiya…si zulhaq blm masuk milis ya?

  2. 2 didut November 22, 2009 pukul 19:33

    tetep kangen vio hahahaha~ *komen gak nyambung*

  3. 3 zulhaq November 25, 2009 pukul 22:14

    ha ha ha, jadi tambah malu nih.
    ntar kalo kopdar, gak bakalan malu2 lagi deh. paling banter, malu maluin he2…

    yup, biar afdol jadi kojakersnya

    @mbok venus
    ntar kalo ikutan lagi aja mbok baru ikut milis. kan kemarin masih malu2 dan belum nimbrung ngobrol ma yang lain, jadi belum afdol hi hi hi

  4. 4 DitaGigi Desember 1, 2009 pukul 10:23

    @zulhaq: ayo kopdar lagi kalo ke jakarta lagi….

    @linda: sebentar amat neng di jakarta nya…😦

  5. 5 Agung Suparjono Januari 3, 2010 pukul 20:31

    ramenya, hmmmmmmmm pengen ikutan ah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pagekopjak
groupkopjak
Google Groups
KopdarJakarta
Visit this group
short url service

Twitter KopdarJakarta

Authors

Stats

  • 25,809 reader
November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d blogger menyukai ini: