Arsip untuk Desember, 2009

Kopdar Akbar feat. Enerfill

Sedot:

Kopdar Akbar : Kopdar Jakarta feat. Enerfill

Mau tau apa sih Kopdar Jakarta itu? Mau tau siapa aja yang ada dibalik Kopdar Jakarta? Atau udah gabung milis, tapi belum pernah ikut kopdar (kopi darat, red)? Atau mau saling kenal dengan anggota milis Kopdar Jakarta?

Kopdar Jakarta featuring Enerfill akan menggelar Kopdar Akbar, Kopdar Akbar ini akan memberikan kesempatan kepada anggota milis baru yang sama sekali belum pernah kopdar dengan anggota milis yang lain yang merupakan salah satu syarat untuk bergabung di Kopdar Jakarta. Kopdar Akbar ini tidak menutup kemungkinan untuk Kalian yang belum tergabung tapi ingin bergabung dengan Kopdar Jakarta.

Kapan sih Kopdar Akbar ini?

Hari Jumat, Tanggal 11 Desember 2009

Jam berapa?

Jam 19.00 sampai Jam 21.00 WIB

Dimana?

Angkiran Wetiga

Ngapain aja disana?

■ Makan-makan dan minum gratis gratis
■ Hiburan musik oleh Elia Bintang*
■ Nonton bareng video-video Kopdar Jakarta
■ Lomba live Tweet dengan hashtag #kopdarjakarta #enerfill dengan hadiah dari Enerfill
■ Pembagian doorprize dari Enerfill

So? Tunggu apalagi?? Ayo dateng ke Kopdar Akbar, dijamin gak rugi, soalnya banyak banget manfaat yang bisa diambil dari kopdar kali ini. Karena tempat terbatas hanya untuk 50 orang, buruan deh konfirmasi kesini.


pagekopjak
groupkopjak
Google Groups
KopdarJakarta
Visit this group
short url service

Twitter KopdarJakarta

Authors

Stats

  • 26,161 reader
Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031