Archive for the 'Laporan Kopdar' Category

Laporan Kopdar Syaban

Halo temans – temins kojakers.. Apa kabarnya?

Beberapa hari yang lalu (08/08/2010), Kopdar Jakarta ngadain yang namanya Kopdar Syaban, apa sih itu? Kopdar Syaban itu adalah kopdar di bulan syaban, bulan sebelum bulan Ramadhan. Tujuan dari kopdar ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Kopdar Jakarta juga memberi kesempatan untuk para calon anggota yang udah lama banget pengen gabung tapi belum pernah kopdar. Ibarat kata, supaya afdol gitu jadi anggota.

Nah, postingan kali ini adalah laporan buat yang kemaren itu gak sempet datang -semoga gak iri ya, hihi- ke Kopdar Syaban. Kopdar Syaban waktu itu bisa dibilang adalah Kopdar ter-rame, karena ada sekitar 60 anggota yang datang baik itu anggota baru dan anggota lama, ditambah 6 momod dan mimid. Kopdar Syaban bertempat di Coffee Cabins, terima kasih ya untuk Coffee Cabins.

Di Kopdar Syaban, kita kebanjiran sumbangan hadiah untuk para anggota, mulai dari pin, kaos, buku dan beberapa merchandise dari WWF. Gak rugi dateng deh.

Acara pun terlaksana dengan baik, walaupun sempet molor dari waktu yang udah ditentuin hihi..

Diawali dari perkenalan momod dan mimid, perkenalan anggota baru yang sangat buanyak itu, terus perkenalan dari beberapa anggota lama. Acara dilanjut langsung dengan pembagian beberapa hadiah, games, pembagian hadiah lagi, games lagi, performance dari Lisa Depe -kojakers yang juga menjadi Finalis Indonesian Idol-, pembagian hadiah dan terakhir adalah pembagian doorprise.. enak kan? banyak pembagian hadiahnya.. hahaha.. 😀

Di akhir acara, kita juga masih disuguhin penampilan dari Lisa Depe dan juga Nathalia yang ternyata jago nyanyi juga. Acara jadi makin seru loh. Udah segitu aja? Gak donk, acara masih berlanjut dengan karaoke, yang padahal besok adalah hari senin, hari kerja. hahahaha.. seberapa serunya sih acara itu? yuk langsung liat aja di video dibawah ini..

Dan ini foto Kojakerwan dan KoJakerwati yang dateng.

Foto-fotonya yang lengkap bisa ditengok di FB Page KopdarJakarta 😀

Abensi Kopdar Sya’ban 8 Agustus 2010

Lokasi: Coffee Cabin, Jl. Guru Mughi no. 12, Gatot Subroto. Kuningan Timur, Jakarta. twitter: @coffeecabins

Dear Kojakers…. Yang tertulis dibawah ini adalah daftar presensi di Kopdar Sya’ban tadi sore-malam. Silahkan loh buat yang pada mau saling follow 🙂

Mimid-Momod

Chichi Utami // http://simplychi.wordpress.com // @ChicMe
Chika Nadya // http://chikastuff.wordpress.com // @chikastuff
Dimas Novriandi // http://dimasnovriandi.com // @dimasnovriandi
Dita Firdiana // http://di-ta.com // @fairyteeth
Goenrock // http://goenrock.com // @goenrock
Masova (momod baru) // http://www.mustova.com // @masova
M. Imam // http://waterbomm.web.id/blog // @waterbomm
Adityasani (tidak hadir) // http://adityasani.wordpress.com // @adityasani

Lanjutkan membaca ‘Abensi Kopdar Sya’ban 8 Agustus 2010′

Kopdar Grand Indo bersama Cici Alderina #1

Diceritakan oleh Koh ASan

_____

Alkisah, suatu hari di bulan February, saudari Alderina berencana untuk berlibur ke Jakarta!  *ih, berlibur kok ya ke Jakarta! * Tak lama kemudian, undangan untuk melaksanakan ibadah kopi-darat kepada anggota Kopdar Jakarta pun diterbitkan.

Btw, kenapa disebut ibadah? Ya, karena menurut saya, kopi-darat itu kan merupakan prosesi bersilaturahmi, ya toh? ;p

Nah, di hari sabtu yang mbiru, hari yang ditunggu Alderina pun tiba. Ibadah kopi-darat dilaksanakan di Grand Indonesia, lokasi yang bagi saya membosankan, pun mata saya terasa lebih relaks karena banyak melihat perempuan cantik disana-sini.

Alderina, gadis blogger usia belia aseli Surabaya, menunggu penghuni milis Kopdar Jakarta di Food Louver lantai 3 sekitar pukul 6 sore WITA (Waktu Indonesia bagian Jakarta). Saya juga segera menyusul kesana, dan sesampainya di Food Louver, yang pertama kali saya temukan malah Mak Chic bersama Joey, suaminya tercinta, dan ternyata mereka belum berhasil menemukan Alderina alias Sharon.

Lantas, saya tidak ambil diam. Saya berinisiatif mencari Cici Alderina di tengah lautan Cici dan Kokoh yang sedang memenuhi Food Louver.

*jeng jeng jeng*

Saya menemukan Cici Alderina di sebuah sudut sedang ngemil bakpao! *kejadian ini cuma terjadi di kepala saya aja*

Setelah bertemu Cici Alderina yang setelah ditelusuri sedang menderita alergi seafood. (Cici bilang, “aku itu kalo abis makan seafood, mesti badanku bengkak-bengkak je … ”). Si Cici pun mengajak kami (saya, Mak Chic dan Joey) untuk mencari lokasi lain. Entah kenapa ketika itu, saya tergoda untuk menggendong Vio, anaknya Mak Chic yang semakin tampan seperti saya.

Di tengah perjalanan mencari tempat lain, Cici Alderina mengajak saya dan Vio untuk menepi di Pasta de Waraku. Berikut kilasan percakapan kami:

Cici Alderina (CA): Koh, aku lagi pengen makan di Pasta de Waraku! Yuk? (berasa diajak ngobrol sama istri yang aseli Tionghoa, dan bawa anaknya digendongan)

Koh ASan (KA): He? (kepala menengok ke kanan, berusaha membaca plang restoran “Wa-Ra-Ku”) Ya hayuk, dha ini restorannya! (sotoy gila ya saya)

CA: Ini ta? Tenan ta?

KA: (gak sabar, karena nggendong Vio makin kerasa berat) Ha itu, mbok woco wae tulisane “Wa-Ra-Ku”.

CA: Ho iya! (ternyata Cici Alderina sama bodonya mbek saya!)

Gak lama, seorang pelayanan mendudukkan kami di sebuah meja untuk 10 orang. Kami pun duduk di meja tersebut! *eh, maksud saya di kursinya*

*drrrrtttt drrrrtttt* (hape saya bergetar, karena Mak Chic menelfon.)

MakChic (MC): dimana e?

KA: disini! (telunjuk nunjuk meja.)

MC: he? jadinya kemana? (terdengar agak bingung)

KA: kesini! (telunjuk nunjuk meja lagi.)

MC: hadeeh, serius ah!? kamu sama Sharon jadinya kemana?

KA: di Pasta de Waraku! bagian dalam ya!

MC: ha? kok aku ndak liat? kalian di Wa-Ra-Ku? atau Pasta de Wa-Ra-Ku?

KA: beda ya? (merasa bodoh!)

MC: hadeeeh … beda dong … maunya kemana? yang Pasta?

KA: iya, yang Pasta … (makin merasa bodoh)

MC: ya bukan disitu!?!  tapi, disini!! (sepertinya, telunjuknya MC pun menunjuk ke lantai dimana dia berdiri saat itu)

*tut tut tut* (telfon dipadamkan)

Saya bersama dengan Cici Alderina dan Vio pun melangkahkan kaki ke Pasta de Wa-Ra-Ku yang sebenarnya.

— bersambung —

Kojakers @ 2010 New Days & Langit Musik

Beberapa waktu yang milis KopdarJakarta kembali mendapat undangan untuk menghadiri acara 2010 New Day yang diselenggarakan oleh Telkomsel dan LangitMusik.


ada apa saja di sana?

Kojakers dan Piala Dunia

Jadi ya.. ini lah enaknya jadi bloggers, dan jadi kojakers tentunya. Pas lagi heboh-heboh trophy Piala Dunia dateng ke Jakarta, beberapa kojakers malah tanpa heboh-heboh langsung dapet kesempatan photo bareng. Ngga tanggung-tanggung, access card-nya VIP bo! Jadi lah kami-kami tinggal melenggang masuk ke dalam tempat photo tanpa perlu ngantri dan berdesak-desakan seperti yang lain.

Dan ini lah para Kojakers yang beruntung itu… :mrgreen:

See? Ngga rugi kan jadi blogger. Belum punya blog? Ayo segera bikin! Dan mari bergabung dengan Kopdar Jakarta :mrgreen:

Kopdar TMII

Jadi ceritanya setelah sekian lama ngga ada kopdar, beberapa kojaker sudah resah pengen jalan-jalan. Setelah rembug sana sini di milis, jadi lah disepakati mengadakan kopdar di Taman Mini Indonesia Indah alias TMII.

Makanya, hari minggu pagi yang tidak begitu cerah karena hujan deras dari subuh tanggal 10 Januari 2010 yang lalu, beberapa Kojakers merelakan jatah bangun siangnya untuk jalan-jalan di TMII. Tersebutlah Chic, Joey, (dan Vio tentu saja), Dimas, Ichanx, Golda, Suprie, Chika, Imam dan Vodafschuler aka Hanny yang hari itu bertandang ke TMII.

Setelah kejadian saling tunggu dan balada Imam dan Chika yang harus jalan kaki dari Tamani Square ke TMII gara-gara salah naek angkot, tujuan pertama di TMII disepakati adalah Museum Iptek. Masuk ke dalam Museum ternyata harus bayar sebesar Rp. 16.500,-. Lalu menjelajahlah kami di tempat yang penuh barang-barang ajaib temuan-temuan teknologi mulai dari yang sederhana sampai yang canggih. Bahkan mencoba simulasi gempa pun bisa loooooh…

Puas berkeliling, kami pun berniat pindah ke tempat lainnya. Tapi apa daya cuaca sedang tidak bersahabat hari itu. Keluar dari Museum Iptek, kami disambut hujan deras sehingga kami tertahan cukup lama di depan museum tersebut. Mana lapar lagi 😆

Begitu hujan reda, kami segera melarikan diri ke sebuah resto fast food terdekat untuk menyelamatkan perut kami yang kelaparan.

Selesai makan, kami sepakat segera melanjutkan perjalanan menuju Taman Burung. Masuk Taman Burung itu pun membayar HTM sebesar Rp. 10.000,-. Segera lah kami berkeliling melihat-lihat burung-burung dipelihara di sana. Dan tak lupa photo-photo tentunya.

Hari sudah menjelang sore begitu kami selesai menjelajahi Taman Burung. Kami pun dengan berat hati meninggalkan TMII. Ah ya, lain kali ke TMII kalo pas lagi cuaca mendukung deh, biar puas! :mrgreen:

Sampai jumpa di kopdar berikutnya…

Kopdar Akbar feat. Enerfill

Sedot:


pagekopjak
groupkopjak
Google Groups
KopdarJakarta
Visit this group
short url service

Twitter KopdarJakarta

Authors

Stats

  • 26,215 reader
Agustus 2017
S S R K J S M
« Des    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031